December 3, 2007

Portrait Sketch - Vitri #3




13 comments:

pipiet said...

wow keren by keren, sampe speechless :)

dobby said...

besok bakal lebih speechless lagi..hehehe..:P

Emila Yusof said...

Dobby! Nice one!

dobby said...

Thanks Emila,yes you're right!

enigma said...

hai dobby, makasih udah mampir..:) sket2nya bagus2 banget...! ikutan ini deh, kayanya cocok banget... http://www.udgang99.dk/pdm/index.php
saya juga ikutan, pake nama enigma. di situ para member saling menggambar member lain, mungkin kamu tertarik! :) oya makasih udah ngelink..

dobby said...

hi enigma, thanks for your visit. ya aku dah lihat sites itu, iya keren! ikutan ahhh...:-)

29juni said...

kalau ini sih kayaknya gambarnya pake hati. hehehe... (lho, gambar bukannya pake tangan? jadi sejak kapan bisa bikin drawing pake hati?)

Anonymous said...

wah, sumpe deh....sempurnah!
*garuk..garuk...

dobby said...

june 29: semua memang dari hati, dari hati yang terdalam lam..lam....hehe

dobby said...

Anonymous: Wah..ini belum sempurnah mas/mbak/om...masih nyoba2, kesian pipit jadi percobaan..:D

loleta said...

Hello! I discovered your blog through the Tim Bye,,, I love your pictures, and study anatomico trunk of this below wonderful job! Congratulations! sorry my english..jaja

dobby said...

hiii Loleta, thanks for visit here. your works nice too. no problem about your english, because we're not englishmen..:-)

Anonymous said...

kalo pesen bisa gk mas???