July 14, 2011

dari buku catatan - from the note book #1









Beberapa hari lalu saya membeli sebuah buku tulis. Sebuah buku tulis yang enteng dan praktis dibawa, dan memiliki sampul/kulit yang bagus. Rencananya buku ini akan saya pakai untuk merekam lewat sketsa cepat apa yang menarik di sekitar saya.

Awalnya saya mencari buku "note" tanpa garis-garis (polos), tapi setelah hampir semua toko buku saya datangi di sini , tak satu pun menjual seperti yang saya inginkan itu.

Jenis buku catatan/ sketsa seperti ini, yang paling terkenal dan memang berkualitas bagus tentulah merek Moleskine . Tapi selain sangat mahal, Moleskine juga susah didapatkan, saya cek di google cuma satu-dua toko yang menjualnya, itu pun di Jakarta.

Akhirnya seperti buku yang di atas saya dapatkan, apa boleh buat, menarik dan unik juga, seperti catatan waktu di sekolah menengah yang dipenuhi coretan.

No comments: