February 15, 2008

Portrait Study - George Clooney

11 comments:

Emila Yusof said...

Cool! Great job!

dobby said...

i think every man dreaming to be look like mr clooney..:)

Adv4ntur3 a.k.a Dev said...

Lagi kpopiair ni di Godiva..
Minggu 24 feb 2008 jan 4 sore tepat. :) nice sketch pakcik..

dobby said...

wai..makasih pakcik, ajaklah anak-anak balai ngeblog juge, hehe

Setan Merah said...

Wah gak keliatan nih biru internisti-nya. Keren juga kalo pemain inter milan di-sketch.

dobby said...

iya..nih mas, ntar bikin blog khusus buat Inter deh, kyk setan merah. dari kemren mo sketch roberto mancini,tp ngga jadi-jadi, hehe..

Setan Merah said...

Oya lupa ...
Turut berduka cita utk InterNisti, tapi masih ada scudeto. Buruan sketch Mancini keburu cabut tuh.

dobby said...

iya mas. hiks! sedih euy...mana mancini pake ngancam pergi lagi..:(

wholesale jewelry said...

I like your blog

technology said...

gucci purse
cheap gucci
cheap gucci
gucci wallets
prada

Anonymous said...

Terima kasih untuk blog yang menarik