March 17, 2008

Liz, Ratna, Vanessa



three sketch in one day! record for me.

10 comments:

Setan Merah said...

Yg nomor 3 siapa ? sekilas kayak orang garut deh.

dobby said...

huaha..bukan kang. hampir benar! itu teh urang...naon atuh liz? teu terang euy, hehe

Emila Yusof said...

Amazing! Great portraits, Dobby!

xocu said...

Wow!!, gak sengaja blog walking malah ketemu blog dobby... he he...

link back ya dob?

o ya BTW, kalo ntar anakku minta di sketch boleh ya dob? :)

antown said...

buat 3karya dalam sehari?? muantap! ayo diupdate lagi dunk, mas.
Masdobbya kenal pamantyo, kan?

dobby said...

>emila:thanks kak emila, i'm in a goodmood, hehe

>xocu: wahh, ngga sengaja yang penuh berkah, hhehe. oke kirim aja foto si kecil..:-)

>antown: salam kenal ya. pengennya sering diupdate, tapi biasalah. Paman Tyo? di jagat blog, siapa yang ngga kenal orang hebat satu itu, huheheue

Kampret Nyasar said...

Wah keren euy! - artistik banget.. seneng udh bisa mampir kesini, besok2 liat lagi deh kali aja ada pameran seni baru :D

antown said...

mas dobby ada email nggak?

costume jewelry said...

i agree your idea ! very nice blog

intelligence said...

vuitton handbags
louis vuitton
hermes
hermes kelly bag
hermes bags