October 21, 2011

warna



mengapa saya banyak menggambar "hitam-putih"? banyak kawan yang bertanya dan meminta saya memakai media warna. benar, warna adalah elemen sangat utama dalam melukis/menggambar.

alasan saya lebih banyak memakai pinsil saat ini, sebab saya merasa masih belum lulus dan masih jauh dari mahir untuk menggambar hitam-putih, pelajaran dasar-dasar menggambar, dan memang itulah kenyataannya.

saya akan serius menekuni "pekerjaan" ini. tentu tidak hanya seperti sekedar sketsa-sketsa di blog ini. semoga.

5 comments:

okto said...
This comment has been removed by the author.
okto said...

nice sketch. good job!

cbsowl said...

bageus! itu matanya kenapa cuman 1.. :) selamat berjuang

sayamaya said...

lets learn,
learning everday,
learning by doing ^^

Ileta said...

great! You are soooo talented! Awesome portraits!